Her 1st Ballet Peformance : Cinderella Dolly

Minggu lalu, 21 Oktober 2012 it was a Cici’s day. Cici bersama teman – temannya di D’Posture Studio mementaskan Gala Peformance yang berjudul Cinderella.

Sebagai anak dari kelas terkecil, Cici dan teman – teman sekelasnya berperan menjadi Cinderella Dolly. Tampil di awal pertunjukan sekitar 2 menit menari seperti boneka.

Awalnya saya agak ragu apakah Cici dapat tampil dengan percaya diri atau tidak, mengingat Cici baru saja bergabung di kelas balet sejak awal September kemarin. Tapi ternyata tidak, sungguh Cici tidak menangis dan selama gladi resik dan latihan gabungan Cici selalu riang dan gembira, sangat menikmati.

Semangat sekali Cici mengikuti latihan tambahan setiap hari Minggu, gladi resik sehari sebelumnya, hingga nongkrong di Tiara Bangsa di hari minggu kemarin sejak jam 11 siang, tanpa ditunggu Bunda. Cici anak yang mandiri, so proud of you.

Untuk keperluan pertunjukan Cici memakai kostum berwarna hitam dengan tutu berwarna biru muda dengan aksen pink, baju yang cantik. Dan karena Bunda memang ngga bisa untuk urusan dandan, marilah kita serahkan kepada ahlinya. Cici di-cepol dan di-make up oleh Mba Susi dari Puri Putri Salon, langganan Bunda di dekat rumah. Murah meriah tapi hasilnya menakjubkan. Cici looks so beautiful. Terimakasih Mba Susi.

first makeup

her 1st make up for her 1st ballet peformance

cici balet

Cinderella Dolly

Menjelang pentas terjadi insiden yang menyebabkan Cici menangis. Dia dipukul oleh temannya, menangis dan akhirnya setelah dibujuk oleh Miss Lanty barulah Cici berhenti menangis dan mau naik ke panggung. Di atas panggung akhirnya hanya diam saja, sebelum mendapat laporan pemukulan itu kami mengira Cici memang tidak mau menari.

the show

and the show, Cinderella with Cinderella Dolly

Hmm jangan khawatir Cici, kami tetap bangga padamu, apapun alasannya. Selama Cici bisa menikmati Bunda Popo akan terus mendukung. Untunglah Cici tidak trauma dengan pemukulan itu, sehari setelah pentas Cici cerita bahwa Cici ingin terus menari balet 🙂

full color

love this one, ceria sekali

Overall peformance-nya bagus sekali. Auditorium Sekolah Tiara Bangsa memang sudah sangat bagus, ditambah lagi jalan cerita dan peformance penari – penarinya memang bagus. 1 jam lebih Bunda dan Popo menikmati pertunjukan ini, balet, hip hop, jazz, ga ada yang ga keren. Salut untuk Miss Lanty dan D’Posture Studio team yang sudah bekerja keras menyiapkan pertunjukan ini.

Can’t wait for the next show. See you next year !

closing during rehearsal

closing during rehearsal

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s