Chinese New Year Celebration 2014

Penduduk Malaysia terdiri dari 3 etnis utama : Malay, Chinese dan India. Awalnya saya tidak terlalu memperhatikan, tetapi ternyata setiap isi form akan ada 3 pilihan etnis tersebut.

Konsekuensinya banyak, yang paling menyenangkan tentunya urusan liburan. Semua hari raya dari 3 etnis tersebut akan jadi tanggal merah, asik kan.

Sekolah Cici disini pun menganut paham yang sama, di sekolah pun diadakan perayaan untuk semua etnis. Salah satunya ya Chinese New Year. Jauh – jauh hari kami diberitahu bahwa Cici akan pentas dalam perayaan tahun baru tersebut, ga tanggung – tanggung ternyata Cici akan menyanyi lagu berbahasa Mandarin : He Xin Nian alias Happy New Year !

Suatu hari Cici pulang ke rumah membawa selebaran lagu ini, tulisannya Mandarin tapi ada huruf latinnya. Penuh semangat Cici menyanyi, ternyata di sekolah mereka rutin berlatih.

Saat perayaannya sayang saya tidak bisa datang, menurut suami acaranya seru. Banyak sekali orang tua yang hadir dan ternyata semua kelas tampil. Alhamdulillah Cici tidak demam panggung, penuh semangat Cici bernyanyi tidak lupa dengan kostum Cheongsam merahnya haha.

He Xin Nian ya Ci !

DSC01193

Mulan Medley dari Primary School Student

IMG_3277

Cici Amoy

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s